Sabtu, 14 April 2012

Apa Aku berbeda Tuhan??


Apa aku berbeda?
Mengapa semua orang meremehkan ku?
Mereka gk pernah berpikir tentang perasaan ku saat mereka bilang aku berbeda?
Bahkan orang tua ku selalu mengungkit itu semua..
Soal penyakitku,soal ayahku,soal sifatku..
Mereka gk pernah berpikir akan hal itu..

Ya Allah, tau kah mereka aku selalu menangis saat mereka bilang aku berbeda
Ya Allah,tau kah mereka ku menahan segala amarahku pada mereka?
Taukah mereka Ya Allah..
Sungguh mereka tak pernah tau apa-apa soal diriku

Hanya kau yang tau..
Hanya kau Ya Allah

Sungguh,aku menderita,.
Sungguh ku lelah untuk dibandingkan dengan orang lain

Cukup Ya Allah, cukup kau uji diriku
Ku Lelah Ya Allah..

Cukup kuhabiskan masa kecilku dengan tangisan..
Cukup..

Tangan ini terus saja mengetik keluh kesah hati
Tapi hati ini tak pernah puas..
Dia terus saja mengeluarkan segala sakit hati dalam dirinya

Sampai tak terasa,darah ini keluar dari hidung..
Turun perlahan-lahan sampai melewati bibirku

Ku hanya menangis,tak dapat berbuat apa-apa..
Air mata yang berasal dari mataku..
Dan bercampur dengan darah
Terus-terus saja mengalir

Keheningan pun datang,.
Ku terdiam
Bukan karena ku sudah puas tuk menangis
Namun lidah ku keluh,tak dapat lagi bergerak
Tangan ku kaku
Tak mampu mengetik lagi

Ya Allah,mengapa begitu sakit..
Sakit yang teramat sakit,sampai diriku jatuh dalam tidur yang lelap..
Sangat lelap sampai aku tak sadar lagi
Ku melihat secerca cahaya putih
Di sekitarnya hanya gelap
Gelap,teramat gelap

Ku melangkah dengan kaki terseret-seret
Menuju cahaya itu
Apa kah ku sudah mati?

Ku tak tau..
Tapi terus saja ku ikuti jalan itu..

Ternyata aku tersadar dari koma ku,,
Ku lihat mama menangis,saudara-saudara ku,bahkan teman-temanku

Ya Allah, bahagianya diriku..
Saat ku tersadar orang yang menyayangiku ada disisiku..

Ku tersadar sebenarnya ku tak tau apa-apa
Semua orang jga sama

Semua orang pasti mempunyai masalah,bukan hanya diriku saja
Setelah ku bangun ku terisak menangis dipangkuan mama

Dia hanya memelukku
Mungkin ia jga merasakan hal yang sama denganku

Yaitu PENYESALAN..
Penyesalan selalu datang belakangan
Gak pernahg datang duluan

Tapi ku bahagia,sejak peristiwa itu ku sadar bahw mama sangat menyayangiku
Ayah,sudah tak pernah memperdulikan ku..
Dia jahat,dia tak pernah menyayangiku
Ku tau sekarang kenapa mama sangat membencinya

Sekarang hidupku lebih berwarna
Lebih indah dengan senyuman.. :)

Lembut selalu terkenang sampai akhir hayatku..


0 komentar:

Posting Komentar