Sabtu, 14 April 2012


Malam yang sepi,hanya angin dan suara binatang malam yang terdengar.
Entah mengapa mala mini,dan malam malam sebelumnya aku merasa hampa sekali.
Apa karena tak ada kau disisiku?
Aku begitu merindukan mu, entah mengapa ku ingin kau menggenggam tanganku lagi.
Entah mengapa aku ingin bercerita semuanya padamu.
Tapi mengapa kau acuh sekali padaku?
Mengapa?
Aku lelah sayang,lelah
Aku ingin kamu sayang
Aku kangen kamu
Kamu kemana sayang?
Aku rindu kamu
Aku butuh kamu disiku
Aku butuh sayang
Please aku ingin kamu disisiku
Aku ingin berkeluh kesah padamu
Tolong temani aku
Tolong
Aku rindu kamu
Rindu sekali
Hatiku hampa,bagai tak berpenghuni
Mungkin karena penghuni nya sedang pergi
Yaitu kamu sayang
Sayang aku rindu
Ingin semua perhatian mu
Tolong jangan diam kan aku
Aku begitu rapuh sayang
Tolong disiku tuk kuatkan hatiku
Tolong janji sayang ku

1 komentar:

Angel mengatakan...

GALAU

Posting Komentar