Minggu, 25 Desember 2011



Akankah cintaku hanya akan di pendam di dalam hati..Padahal kau selalu ada disetiap langkahku..Terlalu besar rinduku kepadamu..
Akankah kau mengerti semua yang kurasakan selama ini..Cukup lah sudah,semua penderitaan ini..Cukup, hentikan semua ini WALAU KU TAHU KU TAK MAMPU LUPAKANMU..
Akankah ku sanggup melepasmu dari bayangku..Mampuhkah aku melupakan diri mu..Akankah ku sanggup berdiri tanpa mu??? Mengapa kau tak pernah tau perasaan ku..Mengapa??? Aku ingin memperjuangkan cinta ini pada mu,namun aku merasa tak sanggup untuk melakukannya..
Aku bingung dan kalau aku bisa di berikan kesempatan untuk bicara padanyamaka ku akan bilang bahwa aku sangat mengaguminya
Aku disini untukmu..Menerka cinta mu..Ku disini karna cinta ku padamu..
Aku sedang mengalami dilema saat aku menjauh dari muKau malah makin dekat dengan kuKu telah berhenti mencitai mutapi mengapa saat ku menjauh..Kau malah semakin dekat dengan ku
Andaikan kau mau mengerti tentang perasaan ku,andaikan kau pahami diriku..Sesungguhnya aku tak rela,melihat dirinya dengan mu..Andaikan kau tahu isi hatiku.. Kenapa kau terus menarik ulur hatiku..Salahkah aku berharap banyak padamu???
Biarlah cinta ini bersemi di hati ku..Biarlah ini menjadi mimpi indah bagi ku.
Hanya kata-kata yg kutunggu dari mu..Mengapa begitu sulit mengungkapkan perasaan ku pada mu..Hanya ada rasa yang terasa dalam hatiku..Ku tak sanggup mengartikan rasa cintaku pada mu..Begitu sulit ku mengaku cinta padamu..
Hari-demi hari berlalu..tapi tak banyak perubahan yang terjadi antara kau dan aku..Kau masih sama seperti dulu..Ku hanya ingin bisa melihat,mengerti dirimu..
Kau bilang cinta adalah anugrah dari yang maha kuasa..jadi Berikanlah aku sedikit di ruang hati mukarena Hanya kamu yang ada di hati..
Ku hanya berharap kau bisa tau perasaaan ku.Ku begitu menyayangi mu walau ku tau kau bukanlah untuk ku Kau yang membuat ku jatuh cinta yang pertama kali.Ku ingin bisa dekat dengan mu..Semoga ku akan tetap bisa menjaga perasaanku kepada mu..Semoga ku bisa jadi orang yang beraarti untuk mu.
Ku hanya ingin melihat mu bahagiamungkin kau akan mendapatkan seseorang yang lebih baik dari ku..
Ku ingin melihat canda mu..Walau hanya dalam hatiApakah ku sanngup menyatakan cinta ku untuk mu?..Apakah kamu menyayangiku,seperti aku menyayangi mu?...Yang ku tahu rasa ini takkan pernah hilang dari perasaaan ku..Hanya rasa penyesalan yg kala datang menghampiri ku..
Ku sangat menyayangi muwalau ku tahu..kamu tak pernah menyayangiku Semoga rasa dengan mu hilangKu tak ingin ada hati yg tersakitiku hanya ingin bisa melihat senyuman muitu sudah cukupAku ingin selalu di dekat mu..
Mengapa ku tersesat menuju hatimu..Tentang cinta,yang membuatku takut kehilangan mu..Akankah kita dapat bersama..??? Akankah kita dapat menyatukan persaan kita berdua???..
Pada keheningan malam,ku selalu berharap agar kau tau isi hatiku..Begitu berat rasa ini ku pendam..Begitu menyakitkan menyimpan perasaan ini terlalu lama..Semoga kau tau ituSemoga kau mengerti..Cinta ku ini bukan untuk sembarang hati..Aku ingin kau mengerti isi hatiku.Kuharap kau bisa tau semua yang ada didalam hatiku
Salah kah aku mencintai dirimu,walau ku tahu ku tak ada di hatimu..Salahkah diriku berharap lebih kepadamu..Kuharap kau bisa mengerti perasaan ku pada mu..Ada rasa saat ku dekat dengan mu..perasaan yang entah mengapa selalu membuat ku bingungKu Ingin bisa mengungkap kan semuanya pada mu..Walaupun hanya sebatas mimpiHanya harapan yang ku tak tahu kapan akan terjadiKu harap kau kan tau isi hatiku..
Tak ada kata-kata yg bsa mendeskripsikan perasaan ku dengannya..Hanya sesuatu rasa yang kadang selalu membayangiku..Hanya rasa sedih yang datang selalu di kehidupanku ini..Maaf kan aku selama ini tak pernah mampu mengungkapkan  perasaan ku pada mu..
Tapi aku hanya ingin kau mengerti,bahwa cinta ku bukan hanya diungkapkan dengan kata-kata..tapi juga dengan harapan dan doa selalu untukmu..Aku ingin melepas mu dengan sejuta kenangan bahagia..Kuingin kau tau aku sangat mencintaimu..
Walau kusadari kau sepenuh hati,tapi dirimu satu-satunya penghuni jagad hayal diriku..Tetaplah kau ada,hiasi hatiku dengan rona pesona hadirmu.Kaulah khayallan ku,

By.Evelyn

0 komentar:

Posting Komentar