Minggu, 25 Desember 2011

Dia seseorang yang ku sayang dan cinta
Dia seseorang yang ku sayang dan cinta,aku selalu tersenyum apabila mengigat wajahnya..Aku sangat senang bisa dekat dengannya walau hanya disimpan dalam hati ku.Aku coba tuk menerima kenyataan,bahwa dia telah dimiliki orang lain..Tapi Aku merasa sedih,apa aku tak pantas untuknya.?
Mengapa dia tidak tahu perasaan ku selama ini??? Kenapa???
Kulihat matahari terbenam dengan kilauan cahayanya yang terlihat terus mengejekku,.
Hembusan angin yang tertawa dengan riangnya menertawakan hati dan diriku yang sedang hancur berkeping-keping.
Aku sangat kecewa atas semua ini,tapi apa daya Aku tak bisa memutar waktu,kalau seandainya ku bisa memutar waktu aku tidak akan mau menyayangimu.Aku yakin ku akan dapat seseorang yang lebih baik darinya..Aku percaya itu..
Dan ku tak ingin menangisi kisah ini..Rasa perih yang telah membuat hatiku tak berdaya..Lemah dan hanya bisa menangis..
Ku tak mau menjadi lemah karena cintaku padamu..Ku tak mau menangisi semua tentang mu..Karena ku tahu bukan hanya kau yang ada didunia ini..
Hanya saja perasaan ini tak seperti kemauan ku...Hati ini tetap saja menginginkan mu..tak mau melupakan mu..akan selalu mengenang mu dengan ribuan kenangan..
Mungkin tak ada yang mengerti dengan perasaan ku padamu..hanya harapan yang sekarang ku punya..hanya kesedihan yang terus membayangi benakku..
Dengarlah apabila kau bisa mendengar ini..Dihati ku sekarang hanya ada dirimu..terpampang indah di bingkai hatiku..dirimu yang selalu ada dalam benakku..
Jika kau membaca ini,ku berharap kau akan sadar, akan besarnya cintaku pada mu..

by. Evelyn

0 komentar:

Posting Komentar